kirimkan hujan ini ke . . .

Rabu, 17 Agustus 2011

17 Ramadhan - 17 Agustus


.Ramadhan.

Ramadhan ini
kupinjam awan untuk menjadikan hujan,
awan hanya berlari bersembunyi,
matahari pun tak ada lagi.
sepi. sepi.

-dan aku hanya bisa menggenggam sedikit kekosongan di tangan kanan.
***





.malu-malu.

bagaimana aku
mengenyahkanmu dari waktu
jika namamu tak juga malu atau ragu-ragu
menghadapku ?
***





.tak pulang.

ke mana kau
telah membuang kita ?
sampai senja tak kutemui juga
cuma leluka manis rasanya, katanya.

aku tahu malam ini kau tak akan
pulang ke peraduan
karena takdir kita
lebih kuat dari doa.
***




.terdampar.

bagaimana kalau...
tiba-tiba saja kau terdampar ke sini ?
membaca satu-dua atau semua kata
yang kurangkai sedemikian rupa ?

-jangan membenciku, begitu saja cukup.
***





.mimpi.

aku selalu berharap malam lebih panjang dari pagi
agar kubisa menitipkan hati
kepada mimpi-mimpi bisu
yang bicara kepada kamu.

-tak berani aku.
***


11:29 - 11.39 PM WIB

Tidak ada komentar: